Selasa, 21 Januari 2014

Tour Bandung

TJP-SERATOUR

Adalah sebuah perusahaan Tour Travel di Bandung yang menyediakan berbagai produk bidang pariwisata di Bandung, Jakarta, Jogjakarta dan Bali. Aneka produk tour travel yang kami maksudkan diantaranya sebagai berikut dibawah ini.

1. Paket wisata Bandung atau Tour Bandung
2. Sewa Bus Pariwisata di Bandung
2. Rental mobil Bandung

Paket wisata Bandung dari seratour sangat bervariasi baik dari tujuan wisatanya maupun dari harganya juga sangat bervariasi. Bahkan anda bisa membuat itinerery sendiri sehingga paket wisata pasti sangat sesuai dgn keinginan anda karena memang anda sendiri yang menyusun acara wisata tersebut. Dalam paket Tour Bandung senantiasa kami sajikan susunan acara yang menarik namun dgn harga yg sangat kompetitif.

Mengapa harga kami bisa murah? inilah pertanyaan yang sering sekali diajukan oleh banyak pelanggan kami ketika akan membeli paket Tour Bandung dari seratour. Tentu saja kami bisa menjual paket wisata Bandung murah karena kami telah menjalin kerjasama dgn banyak sekali hotel yang ada di Bandung dan Jakarta sehingga kami mendapat harga terbaik dan kami jual pula dgn harga murah sehingga banyak konsumen kami merasa puas dgn harga murah dan pelayanan yang berkelas.

Situs ini kami rancang untuk mendukung situs utama kami yaitu www.seratour.com yang bisa anda kunjungi untuk melihat detil mengenai profil perusahaan kami serta mengenai semua paket wisata Bandung yang kami pasarkan. Selaim Tour Bandung sebenarnya masih banyak sekali produk yang kami tawarkan termasuk paket wisata di kota lain selain Bandung namun kami ingin berfokus pada kota Bandung dgn segala keunikanya untk kami jadikan produk utama seratour.

Selain karena kami telah mendapat kontrak kerjasama dgn banyak hotel di Bandung kami juga memiliki beberapa alasan lain mengapa harga paket Tour Bandung dari seratour murah dan sangat bersaing yaitu karena hampir sembilan puluh persen armada yang kami operasikan dalam paket wisata Bandung adalah milik sendiri sehingga kami bisa mengatur dan sesuaikan harga berdasarkan perhitungan kami sendiri dan tidak bergantung pada orang lain. Kami jg membuka perluang kerjasama pengadaan unit kendaraan khusus wisata terutama kendaraan menengah dan besar sekelas ELF, Toyota HIACE Commuter dan bus pariwisata baik bus medium ataupun bus besar. Peluang usaha dibidang transportasi wisata di Bandung memang sangat menjanjikan karena Bandung semakin hari semakin berkembang pada bidang pariwisatanya. Hubungi kami sekarang juga untk membicarakan prospek ini.

Peluang lain kami tujukan kpd seluruh agent wisata dimanapun anda berada baik di Indonesia maupun di manca negara termasuk Malaysia, Singapore, Brunai dan beberapa negara lain yang memiliki ketertarikan dan jumlah wisatawan ke Indonesia. Kami selaku Tour Travel di Bandung yang menerbitkan aneka produk wisata Bandung dgn tangan terbuka menerima kerjasama dari travel agent dimanapun anda berada. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus dari kami.

     Hubungi kami sekarang juga



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tour Bandung

0 komentar:

Posting Komentar